Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Agustus 2014

ISL Stars Bersiap Jelang Bentrok Juventus

BOLA.NET - Jelang laga persahabatan kontra raksasa Serie A, Juventus di Gelora Bung Karno, Rabu (6/8) besok, skuat ISL Stars mulai melakukan persiapan.

Rencananya, skuat ISL Stars akan berkumpul di Jakarta, Senin (4/8) siang ini. Sementara pelatih Stefan Hansson sudah tiba di ibukota sejak Minggu (3/8) kemarin.

“Agenda Senin hanya meeting dengan para pemain, dan kita menggelar latihan malam harinya. H-1 kita juga agendakan dua kali latihan lagi, sebagai persiapan akhir sistem permainan yang akan kita gunakan melawan Juventus,” ujar Hansson seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Satu perubahan terjadi di skuat ISL Stars di mana Hendra Bayauw batal terbang ke Jakarta karena kondisinya tidak 100 persen fit. Tempatnya akan digantikan oleh gelandang muda Barito Putera, Sahroni.

Kedatangan juara Serie A tiga musim terakhir tersebut merupakan rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi.

Usai singgah di Jakarta, Bianconeri akan terbang ke Sydney, Australia guna melawan A-League All Stars serta menuju Singapura untuk menghadapi pemain-pemain gabungan dari Liga Malaysia dan Liga Singapura. (li/pra)



Sumber : BOLA.Net

0 komentar:

Posting Komentar