Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Agustus 2014

Panpel Persija Jakarta-Persib Bandung Dapat Izin Gelar Laga Di SUGBK

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija Jakarta akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, izin untuk menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Agustus nanti, sudah dikeluarkan pihak kepolisian. Itu setelah, adanya rapat koordinasi yang melibatkan manajemen dan suporter Persija, serta perwakilan Persib Bandung di Polda Metro Jaya, Kamis (7/8).

Meski begitu, izin tersebut dikeluarkan dengan catatan. "Kami meminta komitmen dari suporter agar tidak melakukan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Komisaris Besar (Pol) Rikwanto, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Laga itu sendiri dipastikan bakal digelar dengan penonton. Artinya, The Jakmania bisa mendukung tim Macan Kemayoran secara langsung di stadion. Namun, laga ini tidak akan dihadiri suporter dari Persib lantaran mereka terkena sanksi dari komdis tidak boleh mendampingi Persib ketika laga tandang selama satu tahun.

Di lain pihak, manajemen Persija menegaskan pihaknya siap untuk mengawal keamanan rombongan Persib. Bahkan, mereka sudah menyanggupi untuk menyediakan kendaraan taktis (rantis) untuk tim asal Kota Kembang itu.

"Kami sangat siap dengan pengamanan, mudah-mudahan Jakmania tidak 'mencolek-colek' pemain Persib," tegas Asher Siregar, manajer Persija.


sumber : GOAL.com

0 komentar:

Posting Komentar